Skripsi Skripsi Ilmu Komunikasi Studi Deskriptif Berkualitas. Bagi teman teman yang berencana mengunakan metode studi deskriptif dibawah ini bisa menjadi referensi.
Apa pun judul yang teman teman gunakan sebaiknya melengkapi dengan refernsi skripsi yang lengkap. Dan memastikan judul skripsi tersebut dikuasai dengan baik materi skripsinya. Setelah semua siap barulah diajukan ke dosen agar saat judul disetujui bisa langsung mengerjakan.
Referensi yang lengkap dan sering direkomendasikan teman teman mahasiswa adalah
SkripsiBagus.Com , teman teman yang sedang persiapan skripsi bisa menggunakan referensi dari website tersebut agar mudah dalam menyusn skripsi.
Skripsi Skripsi Ilmu Komunikasi Studi Deskriptif Berkualitas
KEPUASAN KHALAYAK TERHDAP SIARAN LIVE DEBAT CALON WALIKOTA DANWAKILWALIKOTA SEMARANG DI TELEVISI LOKAL SEMARANG (Studi Deskriptif Tentang Kepuasan Khalayak di Semarang Terhadap Siaran Live Debat CalonWalikota danWakilWalikota Semarang di TV Borobudur dan TVKU)
PERSEPSI MASKULIN PADA IKLAN TELEVISI MINUMAN BERENERGI (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Maskulin Pada Iklan Televisi M-150 Versi “Hero” )
PROSES PENGKOMUNIKASIAN IDENTITAS PRODUK MELALUI JINGLE IKLAN (Studi deskriptif-Kualitatif Tentang Proses Pengkomunikasian Indentitas Produksi Minuman Ale-Ale Malalui Lirik Jingle Iklan Ale-Ale Versi Duo Maia dan Andien)
MOTIF DAN KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP PROGRAM BERITA “PAWARTOS NGAYOGYAKARTA” DI JOGJA TV (Studi Deskriptif-Kuantitatif Tentang Motif dan Kepuasan Khalayak di Kecamatan Berbah, Sleman, Yogyakarta Terhadap Program Berita “Pawartos Ngayogyakarta” di Jogja TV)
KOMPETISI PROGRAM BERITA SORE PADA STASIUN TELEVISI NASIONAL (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kompetisi Program Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional Berdasar Post Hoc Positioning dengan Menggunakan Perceptual Mapping pada Pria Dewasa di Kompleks Perumahan Harapan Kita Karawaci Tangerang)
PERENCANAAN KAMPANYE “AYO KE JOGJA” (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Perencanaan Kampanye dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jogja untukMemulihkan Citra Jogja Pasca Bencana Merapi Tahun 2010)
TANGGAPAN KHALAYAK TERHADAP VIDEO PROFILE CALON LEGISLATIF ( Studi Deskriptif Tentang Tanggapan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik angkatan 2002 Terhadap Video Profile Calon Legislatif Timbul Saptowo )
PROFIL PENDENGAR PROGRAM ACARA “APRESIASI MUSIK” DI RADIO GERONIMO 1061 FM DAN “ICHIGO” DI RADIO SWARAGAMA 1017 FM (Studi Analisis Deskriptif Kuantitatif Pendengar di kelurahan Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta)
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG ORANG MENDENGARKAN PROGRAM ACARA BERITA DI RRI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Faktor-Faktor Yang Mendorong Anggota Paguyuban Kru dan Monitoring RRI Yogyakarta dalam Mendengarkan Program Acara Berita di Stasiun Radio Republik Indonesia Yogyakarta)
PERSEPSI AUDIENS TERHADAP BRAND PLACEMENT DALAM MEDIA FILM (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Persepsi Audiens Terhadap Brand Placement Sony Ericsson Dalam Film James Bond Casino Royale)
PERAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PERAN TELEPON SELULAR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM HUBUNGAN JARAK JAUH PADA DUA ORANG YANG BERPACARAN)
VIDEO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Video Edukasi yang digunakan di Program Studi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
PROPAGANDA AMERIKA DALAM FILM HOLLYWOOD ( ANALISIS ISI DESKRIPTIF PROPAGANDA AMERIKA DALAM FILM BLACK HAWK DOWN )
TANGGAPAN MASYARAKAT KELURAHAN KIMIRIREJO KOTA MAGELANG TERHADAP KREDIBILITAS TUKUL ARWANA SEBAGAI PEMBAWA ACARA BUKAN EMOAT MATA DI TRANS 7 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUANTITATIF)
MOTIVASI MENDENGARKAN RADIO INTENET (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Indonesia yang Mendengarkan wwwradioppiduniaorg Dalam Acara Keliling Indonesia)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEMASAN ROKOK-ROKOK IMITATIF (Studi Deskriptif Persepsi Konsumen Tentang Kemasan Primer Rokok-Rokok yang Imitatif Terhadap Produk Gudang Garam, Produk HM Sampoerna, Produk Djarum dan Produk Bentoel Pada Warga RT 03 Janganan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta)
OBJEK-OBJEK PARIWISATA DI HINDIA BELANDA (Suatu Kajian Deskriptif terhadap Foto-foto Pariwisata Alphons Hustinx)
PERAN KOMPONEN - KOMPONEN KOMUNIKASI PEMBENTUK PRODUCT KNOWLEDGE (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Komponen – Komponen Komunikasi Pembentuk Product Knowledge Mainan Kamen Rider dari Komunitas Tokusatsu Yogyakarta)
Emotional Branding Melalui Ikon Visual Merek (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Implementasi Konsep Emotional Branding melalui Ikon Visual Merek dan Kaitannya dengan Pembentukan Brand Image Sour Sally)
KEPUASAN MAHASISWA PEKERJA DAN IBU RUMAH TANGGA YOGYAKARTA TERHADAP TEKNIK PENYAJIAN BERITA SEPUTAR INDONESIA RCTI 2010 Studi Deskriptif Kualitatif Kepuasan Mahasiswa Pekerja Dan Ibu Rumah Tangga Yogyakarta Terhadap Tayangan Berita Seputar Indonesia RCTI 2010
PENGARUH TERPAAN MEDIA TERHADAP PERSEPSI PENGGUNA FACEBOOK (Studi Kuantitatif Deskriptif Pemberitaan Kasus Kriminalitas tentang Penyalahgunaan Facebook di Televisi terhadap Persepsi Pengguna Facebook)
TINGKAT KEPUASAN PEMBACA DI KOTA YOGYAKARTA TERHADAP BERITA OLAHRAGA SURAT KABAR HARIAN JOGJA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Tingkat Kepuasan Pembaca di Kota Yogyakarta terhadap Berita Olahraga Surat Kabar Harian Jogja)
MOTIVASI MAHASISWA KOMUNIKASI DALAM MENGGUNAKAN BLOG (Studi Deskriptif Kuantitatif terhadap Motivasi Mahasiswa Komunikasi UAJY dalam Menggunakan Blog)
POSITIONING TOYOTA KIJANG (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Perubahan Positioning Toyota Kijang)
PROGRAM PERTAMINA OLIMART SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNIT BISNIS PERTAMINA PELUMAS (Studi Deskriptif di Pertamina Olimart Yogyakarta)
PERANAN FAKTOR MOTIVASI, BRANDING CONCEPT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peranan Faktor Motivasi, Branding Concept dan Keputusan Pembelian dalam Membentuk Loyalitas Merek pada Sampo Merek Sunsilk di kalangan Pelajar SMA Stella Duce 1 Yogyakarta)
PERATURAN DAN IMPLEMENTASI PENATAAN IKLAN LUAR RUANG DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peraturan dan Implementasi Penempatan Iklan Luar Ruang di Kabupaten Gunungkidul)
PERAN WORD OF MOUTH DALAM PEMBENTUKAN PERSEPSI JASA PELAYANAN KESEHATAN (Studi Deskriptif Kualitatif Kasus RSUP DR Sardjito Yogyakarta)
STRATEGI SOSIALISASI PROGRAM “PERTAMINA PASTI PAS” TAHUN 2007-2009 (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strategi Sosialisasi Program“Pertamina Pasti Pas” PT Pertamina Tahun 2007-2009)
KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Dampak Kampanye Sosial melalui Facebook Unicef Indonesia Group dalam Memotivasi Seseorang Menjadi Peduli terhadap Kesehatan Anak-Anak Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM PAKET WISATA WOW TOURS & TRAVEL (Studi Deskriptif di CV Wahana Ototrasindo Wisata Tours and Travel Yogyakarta)
EFEKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Pengukuran Efektivitas Marketing Communication Woman and Woman Spa di Situs Jejaring Sosial Facebook dalam Membangun Brand Positioning di Benak Konsumen)
KEPUASAN REMAJA TERHADAP BERITA RUBRIK GELANGGANG MUDA SKH KOMPAS JOGJA Studi Deskriptif Tentang Kepuasan Pelajar Madrasah Aliyah Ali Maksum Yogyakarta Sebagai Remaja Terhadap Berita Rubrik Gelanggang Muda SKH Kompas Jogja
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membentuk Brand Personality ( Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran PeterSaysDenim dalam Membentuk Brand Personality )
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL GAMELAN (Studi Deskriptif Mengenai Proses Perencanaan dan Implementasi Strategi Pemasaran Sosial Gamelan dalam Event Yogyakarta Gamelan Festival oleh Komunitas Gayam 16)
STRUKTURASI ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA (AD/ART) DI AKSARA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strukturasi dengan Teori Strukturasi Adaptif)
POLA PERILAKU PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS INSTAGRAM BERDASARKAN CUSTOMER PATH 5A (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Perilaku Pembelian oleh Kalangan Mahasiswa di DIY sebagai Followers Akun Instagram Adidas Berdasarkan Customer Path 5A)
KONSEP DIRI PENGGUNA AKTIF JEJARING SOSIAL PATH (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Konsep Diri Siswa SMA Santo Bellarminus Bekasi Sebagai Pengguna Aktif Jejaring Sosial Path)
PERAN SALES PROMOTION CAFE TIGA TJERET SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Strategi Komunikasi Pemasaran pada Sales Promotion melalui Event di Cafe Tiga Tjeret Surakarta Terhadap Minat Beli Konsumen)
PERAN SALES PROMOTION CAFE TIGA TJERET SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran pada Peran Sales Promotion melalui Event di Cafe Tiga Tjeret Surakarta Terhadap Minat Beli Konsumen)
Proses Branding Produk Batik (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Proses Branding Ethnic Batik)
MOTIF DAN KEPUASAN AUDIENCE TERHADAP PROGRAM ACARA “SEKILAS BERITA” DI BANTUL RADIO 891 FM YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Motif dan Kepuasan Pendengar Terhadap Program Acara “Sekilas Berita” di Bantul Radio 891 FM Kecamatan Sewon, Bantul Yogyakarta
Efektivitas Komunikasi Pemasaran Online Brand Yamaha Pada Media Sosial Facebook (Analisis Deskriptif Kuantitatif Pada Komunikasi Pemasaran Online Produk Motor Yamaha Melalui Tujuh Kategori Group Yamaha Motor Indonesia di Facebook
FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENGIKLAN MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KOTAJOGJACOM (Studi Deskriptif Faktor-Faktor yang Menentukan Pengiklan Memasang Iklan di Website Kotajogjacom)
STRATEGI PROMOSI BIRO IKLAN LOKAL PT SRENGENGE CIPTA IMAGI DALAM MENCARI KLIEN NASIONAL (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Promosi Biro Iklan Lokal PT Srengenge Cipta Imagi dalam Mencari Klien Nasional)
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA (Studi Deskriptif Berdasarkan Perceptual Mapping Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tentang Calon Presiden RI 2014 – 2018 Joko Widodo dan Prabowo Subianto)
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2014 – 2018 (Studi Deskriptif Berdasarkan Perceptual Mapping Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tentang Calon Presiden RI 2014 – 2018 Joko Widodo dan Prabowo Subianto)
PENGARUH PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT, PERCEIVED AD CLUTER, PRIOR NEGATIVE EXPERIENCES TERHADAP PERILAKU PENGGUNA INTERNET UNTUK MENGHINDARI IKLAN DI INTERNET (Studi Deskriptif Tentang Pengaruh Perceived Goal Impedimint, Perceived Ad Cluter, Prior Negative Experiences Terhadap Perilaku Pengguna Internet untuk Menghindari Iklan Di Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Semester Genap 2012 – 2013)
PROSES PEMAKNAAN KELOMPOK TERHADAP BRAND SEBAGAI IDENTITAS KELOMPOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Kelompok Skinhead di Yogyakarta terhadap Brand Dr Martens, Fred Perry, Ben Sherman, Levi’s)
Opini Publik Mengenai Kampanye Politik Dan Tingkat Elektabilitas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Analisis Isi Deskriptif Kolom Komentar Kompascom Pada Pemilu Legislatif 2014)
PROBLEM JURNALIS LINGKUNGAN DI SKH RIAU POS (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Jurnalis SKH Riau Pos Dalam Pemberitaan Seputar Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau)
POLA INTERAKSI ANTAR-GAMERS DALAM GAME ONLINE (Analisis Deskriptif tentang Pola Interaksi Antar-Gamers dalam Menggunakan Fitur Chatting pada Game Online Atlantica)
TANGGAPAN TRAVELER WANITA INDONESIA TERHADAP PEMBERITAAN KASUS PEMERKOSAAN DI INDIA (Analisis Deskriptif Kualitatif tentang Tanggapan Traveler Wanita Indonesia di Komunitas Online “Backpacker Dunia” Terhadap Pemberitaan Kasus-kasus Pemerkosaan yang Terjadi di India)
PENERAPAN CITIZEN JOURNALISM PADATWITTER (Penelitian Deskriptif Kualitatif Penerapan Citizen Journalism pada Akun Twitter @GNFI Periode 1 – 31 Mei 2013)
EFEKTIVITAS PRODUCT PLACEMENT DALAM GAME ONLINE (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Product Placement Specs buktikan Indonesiamu pada Game Online Footballsaga 2 Berdasarkan EPIC Model oleh Member Forum di forumfootballsagacom)
TANGGAPAN GENERASI MUDA ETNIS TIONGHOA TERHADAP IMPLEMENTASI STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DARI ETNIS TIONGHOA DALAM PEMILU 2014 (Studi Deskriptif Kualitatif pada Implementasi Strategi Kampanye Calon Legislatif dari Etnis Tionghoa dalam Pemilu 2014 di Kota Surakarta)
POSITIONING (Studi Deskriptif Kuantitatif mengenai Peta Persepsi, Universitas Sanata Dharma, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”, Universitas Islam Indonesia, dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di Benak Siswa SMA yang Menyelenggarakan Expo Pendidikan di Kota Yogyakarta)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU TULIS SISWA MELALUI SOCIAL MEDIA DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Buku Tulis Siswa melalui Twitter dalam Pembentukan Brand Awareness)
KUALITAS RELASI ANTARA PERSONAL SHOPPER PTEMAX FORTUNE INTERNATIONAL DENGAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kualitas Relasi Berdasarkan Konsep Organization- Public Relationship)
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI BRAND VIA KEY OPINION LEADER PADA LOW END MARKET (Studi Deskriptif Kuantitatif Komponen Komunikasi Persuasi Segi Kognitif, Afektif, dan Konatif Pada Kasus Product Sampling Baygon Coil di Kota Semarang)
STRATEGI PENCITRAAN KANDIDAT EDDY RUMPOKO PADA PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KOTA BATU ( Penelitian Deskriptif Kualitatif Strategi Pencitraan Kandidat Eddy Rumpoko Pasca Isu Ijazah Palsu Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Batu Periode 2012 – 2017 )
BANJIR JAKARTA DI MATA ‘OOM PASIKOM’ (Studi Deskriptif Kualitatif Menggunakan Semiotika Pierce dalam Karikatur Editorial ‘Oom Pasikom’ dalam Surat Kabar Harian Kompas)
PERAN BRAND PLACEMENT MELALUI MEDIA FILM DALAMMENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Brand Placement Audi Pada Film Transporter 3 dalam Menciptakan Brand Image Audi di benak Audience)
STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM “RECOVERY MERAPI FESTIVAL” ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pasca Krisis dari Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Untuk Memulihkan Kepariwisataan Yogyakarta Pasca Erupsi Merapi 2010 )
TINGKAT KOMPETENSI DAN KINERJA PRAKTISI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT (Riset Deskriptif Kuantitatif pada Praktisi Public Relations di RSU Rajawali Citra, RSU Nur Hidayah, RSUP Dr Sardjito, RSU Panti Rapih, RSU Panti Baktiningsih, RSU Bethesda dan RSU Islam Yogyakarta PDHI)
KONSEP KREATIF PENDEKATAN PARODI DALAM IKLAN TELEVISI AXIS (Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Konsep Kreatif Pendekatan Parodi pada Iklan Televisi Axis Versi Trilogi Joni Blak-blakan)
KARAKTERISTIK JARINGAN ISU PADA SITUS BERITA INDONESIA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Karakteristik Jaringan Isu Perpecahan Internal Partai Demokrat di Media Internet)
REPRESENTASI IRASIONALITAS TAHAYUL DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Minuman Teh Nu Green Tea Versi “Haus Bandel”)
NILAI-NILAI TOLERANSI BERAGAMA DALAM FILM DOKUMENTER (Studi Deskriptif Kualitatif atas Film Indonesia Bukan Negara Islam dengan Pendekatan Semiotika Charles Sanders Pierce)
BANJIR JAKARTA DI MATA ‘OOM PASIKOM’ (Studi Deskriptif Kualitatif Menggunakan Semiotika Pierce dalam Karikatur Editorial ‘Oom Pasikom’ dalam Surat Kabar Harian Kompas)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TIM TWITALK DAN SWARAGAMA FM DALAM MEMBUAT PROGRAM SIARAN RADIO (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tim Twitalk dan Swaragama FM dalam Membuat Progra, Siaran Radio ReTweet di Swaragama FM)
TINGKAT KEPUASAN PEMBACA PADA KUALITAS MAJALAH MyMAGZ (Studi Deskriptif Pembaca Majalah MyMAGZ di Yogyakarta)
GAMBARAN KECENDERUNGAN ANATOMI DAN GAYA BAHASA IKLAN PROMO TOKO ELEKTRONIK PADA MEDIA CETAK SELAMA BULAN RAMADHAN 1 SYAWAL 1434H (Analisis Deskriptif Kecenderungan Anatomi Dan Gaya Bahasa Iklan Promo Toko Elektronik Di Yogyakarta Pada Surat Kabar Tribun Jogja Selama Bulan Ramadhan 1 Syawal 1434h )
GAMBARAN KECENDERUNGAN ANATOMI DAN GAYA BAHASA IKLAN PROMO TOKO ELEKTRONIK PADA MEDIA CETAK SELAMA BULAN RAMADHAN 1 SYAWAL 1434H (Analisis Deskriptif Kecenderungan Anatomi Dan Gaya Bahasa Iklan Promo Toko Elektronik Di Yogyakarta Pada Surat Kabar Tribun Jogja Selama Bulan Ramadhan 1 Syawal 1434h )
KEPUASAN RELASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN DI PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA (Deskriptif Kualitatif dengan pendekatan Teori Pertukaran Sosial)
Kepuasan Relasi Antara Atasan dan Bawahan dengan Pendekatan Teori Pertukaran Sosial di PT PLN (Persero) Area Yogyakarta (Deskriptif Kualitatif dengan Teori Pertukaran Sosial Tentang Kepuasan Relasi )
TERPAAN ARTIKEL DALAM PEMBERITAAN FASHION DAN BEAUTY DI BLOG (Analisis Deskriptif Kuantitatif Terpaan Pemberitaan Artikel Fashion dan Beauty dari Fashion Blogger wwwluce-dalecom terhadap Remaja Putri)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT DALAM PEMBENTUKAN BRAND EQUITY “Studi Deskriptif Strategi Komunikasi PemasaranMelalui EventPocari SweatFutsal Championship 2013 (PSFC 2013) Regional Yogyakarta dalam Pembentukan Brand Equity Pocari Sweat Pada YGO Event Management”
PROBLEM JURNALIS MEDIA LOKAL DALAM MENJALANKAN TUGAS JURNALISTIKNYA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Jurnalis Anggota PWI Cabang Kalimantan Tengah)
AKTIVITAS PROMOSI JAGONGAN WAGEN DALAM MENINGKATKAN KETERTARIKAN MINAT PENONTON DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Relationship Marketing Jagongan Wagen di Jejaring Sosial Facebook dalam Meningkatkan Ketertarikan Minat Penonton di Yogyakarta)
AKTIVITAS PROMOSI JAGONGAN WAGEN DALAM MENINGKATKAN KETERTARIKAN MINAT PENONOTON DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Relationship Marketing Jagongan Wagen di Jejaring Sosial Facebook dalam Meningkatkan Ketertarikan Minat Penonton di Yogyakarta)
PERAN POINT OF PURCHASE DALAM PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Point of Purchase dalam Pembelian Tidak Terencana pada Pengunjung Carrefour Maguwo Yogyakarta)
PERAN LIRIK JINGLE IKLAN PARTAI POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Lirik Jingle Iklan TVC Partai Nasdem Versi Indonesia Baru dalam Pembentukan Identitas Partai Nasdem di Kalangan Mahasiswa Komunikasi FISIP UAJY)
PERAN LIRIK JINGLE IKLAN PARTAI POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Lirik Jingle Iklan TVC Partai Nasdem Versi Indonesia Baru dalam Pembentukan Identitas Partai Nasdem di Kalangan Mahasiswa Komunikasi FISIP UAJY) Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
PERAN FACEBOOK DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Facebook sebagai Media dalam Komunikasi Interpersonal antara Guru dan Murid di SMP Maria Immaculata)
Peran Facebook dalam Komunikasi Interpersonal Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Facebook sebagai Media dalam Komunikasi Interpersonal antara Guru dan Murid di SMP Maria Immaculata
ANALISIS DINAMIKA KOMUNIKASI TIM KERJA PUBLIC RELATIONS BERDASARKAN GROUPTHINK THEORY (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Kerja Tim Public Relations dalam Perencanaan Event Malam Pergantian Tahun Baru 2013 di Hotel Jayakarta Lombok)
MOTIF PENGGUNAAN APLIKASI KAKAOTALK (Studi Deskriptif Mengenai Motif Komunitas Korea Kfriends Menggunakan Aplikasi KakaoTalk)
Interaksi Kaum Lesbian dan Jurnalis dalam Pemberitaan Mengenai Lesbian di Tribun Jogjacom (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Interaksi Kaum Lesbian dan Jurnalis dalam Pemberitaan Kaum Lesbian di Tribun Jogjacom)
PROSES PEMBENTUKAN CITRA MELALUI INTERIOR STORE (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Proses Pembentukan Citra House of Raminten di Benak Konsumen Melalui interior Store)
PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN TAWURAN ANTARPELAJAR DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PELAJAR SMA NEGERI DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pemberitaan Kasus Tawuran Antarpelajar SMA Negeri 70 dengan SMA Negeri 6 Jakarta Periode 24 September 2012 - 30 September 2012 Terhadap Sikap Pelajar SMA Negeri 3 Yogyakarta)
Penyusunan dan Implementasi Strategi Branding Produk Kuliner dalam Membentuk Brand Knowledge sebagai Oleh-Oleh Khas Kabupaten Madiun (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Penyusunan dan Implementasi Strategi Branding Brem “Tongkat Mas” dalam Membentuk Brand Knowledge sebagai Brem Khas Kabupaten Madiun)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA PARIWISATA JOGJA PASKA BENCANA ERUPSI MERAPI (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Upaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman, dan Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta dalam Memulihkan Citra Pariwisata Jogja)
PROSES KONSTRUKSI KEBIJAKAN HUBUNGAN KOMUNITAS PT BADAK NGL (Studi Deskriptif Kualitatif Berdasarkan Teori Enactment Karl Weick)
REPRESENTASI PRAKTIK ALTERNATIVE JOURNALISM JOE SACCO DALAM NARASI KOMIK PALESTINE SEBUAH STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN METODE STRUKTURALISME GENETIK PIERRE BOURDIEU
PERAN PROMOSI SECARA PERSONAL YANG DILAKUKAN KOMIKUS LOKAL (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Peran Promosi secara Personal yang Dilakukan Komikus Lokal dalam Komik Serial Kompilasi KOLONI Jagoan)
PERSEPSI CALON FRANCHISEE DAN FRANCHISEE TERHADAP IKLAN SEMERBAK COFFEE PADA MEDIA INTERNET ( Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Calon Franchisee dan Franchisee Terhadap Iklan Semerbak Coffee Pada Media Internet Melalui Pendekatan Daya Tarik)
STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI BLOG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Personal Branding Margareta Astaman melalui blog ”Have A Sip of Margarita”)
PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PRAKTIK JURNALISME WARGA DI RADIO KOMUNITAS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Pendekatan Komunikasi Partisipatif dalam Praktik Jurnalisme Warga terhadap Informasi Tanggap Bencana di Radio Komunitas Lintas Merapi)
KEBUTUHAN SISWI SMA STELLA DUCE 1 YOGYAKARTA MEMBACA MEDIA MASSA CETAK TENTANG KOREAN POP (Studi Deskriptif Kuantitatif Kebutuhan Membaca Media Massa Cetak tentang Korean Pop pada Siswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta)
INTERNAL BRANDING Survei Deskriptif Kuantitatif Mengenai Tingkat Internalisasi Staf Pengajar dan Karyawan Administrasi terhadap Brand
PERAN BRAND ACTIVATION DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Deskriptif Kualitatif Program Solusi Rumah Holcim sebagai Brand Activation dalam Meningkatkan Brand Loyalty Pelanggan terhadap PTHolcim Indonesia Tbk di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta) S1 thesis,
EVALUASI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (PKBL) PT MADUBARU MADUKISMO DENGAN MENGGUNAKAN TEORI KOORIENTASI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Padokan, Bantul Yogyakarta)
PENGARUH PEMBERITAAN KONFLIK DI MEDIA ONLINE TERHADAP SIKAP NASIONALISME (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Konflik Penangkapan Petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan Oleh Petugas Malaysia di Media Online terhadap Sikap Nasionalisme Blogger di Yogyakarta)
HUBUNGAN ANTARA KREDIBILITAS PENULIS RUBRIK KESEHATAN DALAM SITUS KOMPASIANA DENGAN SIKAP PEMBACA KOMPASIANA (Studi Deskriptif mengenai Hubungan antara Kredibilitas Kompasianer Penulis Rubrik Kesehatan Kompasiana dengan Sikap Kompasianer Pembaca)
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP RUBRIK SWARA KAMPUS (SWAKA) DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT (Penelitian Deskriptif Kuantitatif tentang Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik angkatan Tahun 2009/2010 dan Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran Yogyakarta angkatan Tahun 2007/2008 terhadap Rubrik Swara Kampus (Swaka) di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat)
PRODUCT PLACEMENT APPLE DALAM FILM Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Kesesuaian Brand Image iPhone dengan Product Placement iPhone di dalam FilmMission Impossible 4 berdasarkan sudut pandang Pengguna iPhone
PROSES REPOSITIONING CEKIDOT BULLETIN DALAM MEMBENTUK POSITIONING BARU SEBAGAI MAJALAH REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Proses Repositioning Cekidot Bulletin dalamMembentuk Positioning Baru sebagai MajalahRemajamelalui Strategi Branding)
MOTIVASI KHALAYAK UNTUK MENONTON PROGRAM ACARA PAS MANTAB Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Warga Jogoyudan Terhadap Program Acara Televisi “Pas Mantab” di Trans7
MOTIVASI PENYIAR BEKERJA DI RADIO KOMUNITAS (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Penyiar Bekerja di Radio Komunitas Balai Budaya Minomartani 1079 FM)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAILY DEALS (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Mbakdiskon dalam Memasarkan Kupon Diskon Merchant- Merchant di Yogyakarta)
SENSUALITAS DALAM IKLAN MEDIA CETAK (Studi Deskriptif Tentang Sikap Pengurus dan Staf Pusat Studi Wanita UGM Terhadap Penggunaan Model Perempuan dalam Iklan Cetak di Majalah Pria Maxim Indonesia)
Spasialisasi Radio Berjaringan (Studi Deskriptif Kualitatif Praktek Spasialisasi dalam Kinerja dan Produk Media Radio Yasika FM Jogja sebagai Bagian dari CPP Radionet)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK LOKAL PADA SOCIAL MEDIA DALAM MEMBENTUK CO-CREATION (Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Makanan Maicih melalui Twitter)
STRATEGI BRAND BUILDING PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI BRAND BUILDING PADA BAKPIAPIA DJOGJA DALAM MEMBENTUK AWARENESS KONSUMEN)
KARAKTERISTIK PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA JEJARING SOSIAL (Analisis Deskriptif Kualitatif Pesan komunikasi Pemasaran di Media Jejaring Sosial Facebook pada Akun Sunsilk Indonesia)
EFEKTIVITAS PORTAL WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN SOSIAL (Studi Deskriptif Kuantitatif Mengenai Efektivitas Penyampaian Pesan Komunikasi dari Portal Web wwwmarinyanyicom Kepada Para Guru TK Swasta di Kota Sleman, Yogyakarta Melalui EPIC Model)
NETWORKING IN CONSUMER CREATED CONTENT-BASED CYBERCOMMUNITY (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Karakteristik Jaringan Komunikasi Partisipan pada Situs Sukamasakcom)
MOTIF KONSUMEN JOGER DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JOGER (Studi Deskriptif Tentang Motif Konsumen Joger Berdasarkan Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Joger)
Kompetisi program Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kompetisi programn Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional dan Lokal di DIY Berdasar Post Hoc Positioning dengan menggunakan Perceptual Mapping pada Pria Dewasa di Kota Madya Yogyakarta)
KARAKTERISTIK BIRO IKLAN ANGGOTA PPPI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERDASARKAN MODEL ORGANISASI INDUSTRI (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Karakteristik Biro Iklan Anggota PPPI Daerah Istimewa Yogyakarta Berdasarkan Model Organisasi Industri )
PERENCANAAN PESAN PADA KAMPANYE PENYEBARAN ISU ETIKA BISNIS DI BIDANG KERJASAMA DAN PENGUATAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Lembaga Ombudsman Swasta Daerah Istimewa Yogyakarta)
BRAND IMAGE SEPATU OLAHRAGA MENURUT PEMAIN OLAHRAGA DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Brand Image Sepatu Olahraga Adidas Berdasarkan Tipe Asosiasi Mereknya Menurut Pemain Olahraga Permainan di Yogyakarta)
KEPUASAN UMAT PAROKI GEREJA KUMETIRAN TERHADAP BULETIN KOMPAK (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kepuasan Umat Paroki Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela Kumetiran Yogyakarta terhadap Buletin KOMPAK)
PENGARUH TERPAAN SOOMPICOM TERHADAP SIKAP KOMUNITAS JOGJA KPOP FAMILY (Studi Deskriptif-Kuantitatif Pengaruh Terpaan Soompicom Terhadap Sikap Komunitas Jogja Kpop Family Tentang Budaya Pop Korea)
PENGARUH TERPAAN BERITA SEPUTAR KASUS NAZARUDDIN TERHADAP SIKAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI dan MAHASISWA HUKUM DALAM MELIHAT CITRA PARTAI DEMOKRAT MENUJU PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2014 (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Berita Seputar Kasus Nazaruddin Terhadap Sikap Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Mahasiswa Hukum dalam Melihat Citra Partai Demokrat Menuju Pemilihan Presiden Tahun 2014)
MOTIVASI MEMBACA MAJALAH UTUSAN (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Motivasi Membaca Majalah Utusan bagi Pelanggan di Yogyakarta)
PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMBENTUK POSITIONING BATIK TULIS WONOGIREN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Persepsi Pegawai di Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga/DISBUDPARPORA Kabupaten Wonogiri dalam Membentuk Positioning Batik Tulis Wonogiren)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS POLITIK DALAM PENCITRAAN BUPATI (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Pencitraan Bupati Cilacap untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Cilacap Periode 2012-2017)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEMASAN HANDPHONE IMITATIF ( Studi Deskriptif Kualitatif Perbandingan Persepsi konsumen Tentang Kemasan Primer Handphone – Handphone imitatif dan Kemasan Primer Handphone Merek Nokia dan Blackberry)
KEPUASAN ANGGOTA KOMUNITAS WEBSITE AYAHBUNDACOID DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERHADAP INFORMASI RUBRIK NUTRISI “MAJALAH AYAHBUNDA” (Studi Deskriptif Kuantitatif Tingkat Kepuasan Anggota Komunitas Website Ayahbundacoid di Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap Informasi Rubrik Nutrisi “Majalah Ayahbunda”)
PERAN PENEMPATAN BILLBOARD TIMBUL SEBAGAI MEDIA LUAR RUANG DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Billboard Timbul Coca-Cola daerah Babarsari, Sleman, Yogyakarta sebagai media luar ruang dalam memperkuat Brand Image Coca-Cola pada target audiens Coca-Cola )
MEDIA ONLINE SEBAGAI PEMENUH KEPUASAN INFORMASI (Studi Analisis Deskriptif Kualitatif Mengenai Kepuasan Informasi bagi Kaum Wanita pada Media Online wolipopcom)
PERAN BLOG DALAM INTERNET MARKETING (Studi Deskriptif tentang Peran Blog wwwmenteridesainindonesiablogspotcom dalam Proses Internet Marketing Kaos Distro KDRI)
STRATEGI KAMPANYE “TANAM MIMPI” MAHAMENTOR DALAM MEMOTIVASI SISWA SMA DI YOGYAKARTA UNTUK MERAIH CITA – CITANYA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Kampanye Berdasarkan Teori Pembelajaran Sosial dan Kognitif Sosial oleh Albert Bandura)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) MELALUI PROGRAM KFC MUSIC HIT LIST ( Studi Deskriptif tentang Strategi Komunikasi Pemasaran KFC melalui Program KFC Music Hit List dengan menggunakan endorser SMASH)
POSITIONING RAKET BULUTANGKIS (Studi Deskriptif Kuantitatif Positioning Raket Bulutangkis Flypower dan Yonex Menurut Persepsi Atlet-atlet Bulutangkis di Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis Universitas di Yogyakarta)
TANGGAPAN KHALAYAK TERHADAP VIDEO PROFILE ORGANISASI KEMASYARAKATAN (
Studi Deskriptif Tentang Tanggapan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan
Politik Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2005 Terhadap Video Profile
Nasional Demokrat )
PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TOKOH AFIKA DALAM
IKLAN TVC OREO (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Khalayak terhadap
Tokoh Afika Dalam Iklan TVC Oreo Versi Ice Cream Rasa Orange)
OPINI
PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Kuantitatif
Opini Pelanggan tentang Kualitas Pelayanan Pasca Akuisisi PT Lotte
Shopping Indonesia Terhadap PT Makro Cash and Carry Yogyakarta)
REPRESENTASI
BIAS GENDER PADA IKLAN SABUN KHUSUS PEREMPUAN (Analisis Deskriptif
Kualitatif pada Iklan Sumber Ayu Sabun Daun Sirih di Televisi)
PERSEPSI
KELUARGA DI YOGYAKARTA TERHADAP KELUARGA IDEAL DALAM IKLAN SABUN
KELUARGA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Keluarga Ideal
pada Iklan Televisi Sabun Lifebuoy, Nuvo Family dan Dettol)
Peran
Kredibilitas Endorser Terhadap Citra Brand Online Shop (Studi
Deskriptif Kualitatif Peran Kredibilitas Endorser Reds Warung
Merchandise dengan Pemain Persiba Bantul pada Seri Print Ad Facebook
“Mereka Juga Kita” terhadap Citra Online Shop Reds Warung Merchandise)
LITERASI
MEDIA DALAM KOMUNITAS LESBIAN, GAY, BISEKSUAL DAN
TRANSGENDER/TRANSEKSUAL (Studi Deskriptif Kualitatif Pemahaman Literasi
Media dalam Organisasi Komunitas LGBT PLU Satu Hati Yogyakarta)
KECENDERUNGAN
VISUALISASI IKLAN TELKOMSEL PADA MEDIA CETAK (Study Deskriptif
Kuantitatif Iklan Display TELKOMSEL pada Surat Kabar Harian Radar Jogja
periode Oktober 2010 - September 2011)
FAKTOR-FAKTOR YANG
BERPERAN DALAM PENCAPAIAN KESEPAKATAN NEGOSIASI EVENT ORGANIZER DALAM
MENDAPATKAN KLIEN PAMERAN MENURUT ANN JACKMAN (Penelitian Deskriptif
Kuantitatif Peserta Pameran “Bangun Rumah” di Ambarrukmo Plaza)
Brand
Image Smartphone Berbasis Sistem Operasi Android (Studi Deskriptif
Kuantitatif Brand Image Smartphone Samsung Galaxy Series Di Kalangan
Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Mahasiswa Program Studi Teknik
Informatika Ditinjau dari Atribut Berwujud dan Atribut Tak Berwujud)
Wacana
Pertambangan dan Praktik Jurnalisme Lingkungan Hidup Surat Kabar Lokal
Yogyakarta (Studi Deskriptif Kualitatif dengan Metode Analisis Wacana
Kritis Norman Fairclough Mengenai Rencana Pembangunan Proyek
Pertambangan Pasir Besi Kulonprogo dalam Tajuk dan Liputan Khusus di
Surat Kabar Harian Jogja periode Juni 2008- November 2009)
PERAN
PERSEPSI AUDIENS MENGENAI CELEBRITY ENDORSER DALAM PEMBENTUKAN SIKAP
AUDIENS KEPADA MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran
Persepsi Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika pada Celebrities
Endorser Jackie Cha
PROSES KOMUNIKASI WORD OF MOUTH MENGENAI
PRODUK NANAMIA PIZZERIA (Analisis Deskriptif Kualitatif Komunikasi Word
of Mouth Mengenai Produk Nanamia Pizzeria)
BRAND PLACEMENT DALAM
MEDIA FILM (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Persepsi Anggota Kine
Klub Terhadap Strategi Brand Placement Yamaha dalam Film Bebek Belur)
BENTUK-BENTUK
SELF DISCLOSURE MELALUI FOTO DI SITUS JEJARING SOSIAL (Studi Deskriptif
terhadap Foto-foto pada fasilitas Tag Photo pada Account Group NIKE
Golf di Facebook)
IMPLEMENTASI INTEGRASI KOMUNIKASI PEMASARAN
DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK HASIL PERTANIAN
(Suatu Studi Deskriptif Kualitatif tentang Implementasi Komunikasi
Pemasaran dan Relationship Marketing dalam Kelompok Tani “Si Cantik”)
PERAN
SIKAP TERHADAP LEAFLET DAN POSTER LANGIT BIRU DALAM MEMBENTUK SIKAP
PEDULI LINGKUNGAN (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Pembentukan
Sikap pada Mahasiswa Anggota UKM GAPPALA Universitas Duta Wacana
Yogyakarta)
KARAKTER TOKOH UTAMA DALAM IKLAN TELEVISI (TVC)
ROKOK SAMPOERNA HIJAU ( Studi Deskriptif Kualitatif Perubahan Karakter
Tokoh Utama dalam Iklan Televisi (TVC) Rokok Sampoerna Hijau Menurut
Audiens )
PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ( Studi
Deskriptif Mengenai Perencanaan Komunikasi Pemasaran yang Diterapkan
oleh Nimco Clothing Company dalam Mempromosikan Produk melalui Online
Media)
PENGARUH TERPAAN BERITA KASUS TKI TERHADAP SIKAP CALON
TKI UNTUK BEKERJA KE LUAR NEGERI (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang
Pengaruh Tingkat Terpaan Berita Kasus TKI Terhadap Sikap Calon TKI Untuk
Bekerja Ke Luar Negeri)
CARA BERUJAR PADA BAGIAN HUMAS DAN
INFORMASI SETDA KOTA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Bagian
Humas dan Informasi Setda Kota Yogyakarta)
Persepsi Pendengar
pada Program Swaragama Updates (Studi Deskriptif Tentang Persepsi
Pendengar Pada Kualitas Program Berita Swaragama Updates di Radio
Swaragama FM)
ESTETIKA IKLAN TELEVISI DJARUM BLACK (Studi
Deskriptif Kualitatif tentang Estetika Iklan Televisi Djarum Black
periode 2001 - 2011)
PROFESIONALISME PENYIAR PADA RADIO JARINGAN
SWASTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PROFESIONALISME PENYIAR DI
TRIJAYA FM YOGYAKARTA)
PENGARUH TERPAAN MEDIA TENTANG
PEMBERITAAN KIAMAT 2012 TERHADAP SIKAP WARGA KAUMAN YOGYAKARTA (Studi
Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Media Tentang Pemberitaan Kiamat
2012 Terhadap SikapWarga Kauman Yogyakarta )
PENGARUH TERPAAN
BERITA FPI TERHADAP SIKAP MAHASISWA FISIP UAJY PADA ORGANISASI FPI
(Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Pemberitaan FPI Terhadap
Sikap Mahasiswa FISIP UAJY Kepada Organisasi FPI)
PERSEPSI
KONSUMEN TERHADAP TOOLS KOMUNIKASI PEMASARAN RITEL (Studi Deskriptif
Mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Tools Komunikasi Pemasaran Alfamart
dan Indomaret di Wilayah Babarsari)
ANALISIS BRAND ASSOCIATION
(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Analisis Brand Association Grin
Cafe Di Kalangan Anggota Yogyakarta United Indonesia)
TANGGAPAN
KHALAYAK TERHADAP IKLAN TV SELAI MORIN “SEGIGIT DEMI SEGIGIT” ( Studi
Deskriptif tentang Tanggapan Ibu dan Anak Masyarakat Pringgolayan
Condongcatur terhadap Ide Kreatif Iklan TV Selai Morin “Segigit Demi
Segigit”)