Ada
121 Skripsi Manajemen Pemasaran Most Recomended dan Lengkap yang bisa teman teman pergunakan sebagai bahan judul skripsi.
Yang perlu diperhatikan dalam memilih judul skripsi adalah materi skripsi dari judul tersebut teman teman kuasai dengan baik. Kemudian mempunyai referensi skripsi Lengkap. Semua bisa teman teman dapatkan hanya di
SkripsiBagus.Com . Webite ini bisa dipercaya, isinya lengkap dari bab 1 sampai bab 5 dan bisa di copy paste, menyusun skripi bisa dengan cara mudah dan cepat most recomended.
Skripsi Manajemen Pemasaran Most Recomended dan Lengkap
Putra, Garinda Setia ; ANALISIS KUALITAS PRODUK MESIN GARAM MENURUT
KONSUMEN(Studi Pada UD. Garinda Salt Enginerring Pasuruan).
R.
ARMANDO, NICKSTANTA ; ANALISIS PERBEDAAN ATRIBUT PRODUK YANG
DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA SKUTIK DAN
SEPEDA MOTOR HONDA SKUTIK(Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha dan
Honda di Kecamatan Batu Kota Batu).
ROCKY DWI HADI, SAPUTRA ;
PENGARUH BAURAN PROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENPADA PRODUK
ROKOK MEREK GUDANG BARU(Studi Pada Konsumen di Kecamatan Sukun Malang).
RULLI , SETIAWAN ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG DI KOTA MALANG.
SURYA,
ILHAM KARUNIANSYAH ; ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA
INDOMARET (Studi di Perumahan Pondok Blimbing Indah Malang).
SYAIFULLAH, M. NUR ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ”KEMAYORAN” LUMAJANG.
Trio,
Subachtiar ; ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP PERLUASAN
MEREK (BRAND EXTENSION)KOPI INSTANT KOPIKO BROWN COFFEE DI MALANG(Study
pada Mahasiswa di UMM).
AHMAD, FAROQLID ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PADA INDOMARET GAJAYANA.
ANTON,
SUPRIYADI ; ANALISIS REPOSISIONING MOTOR SUZUKI BERDASARKAN PERSEPSI
KONSUMEN(Studi Pada PT. Hero Sakti Motor Gemilang Malang).
ASIS,
EFENDI ; ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI DALAM
PEMILIHAN TEMPAT WISATA PANTAI CAMPLONGDI KABUPATEN SAMPANG.
ATIK
NUR, FARIDA ; PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT HANDPHONE GSM(Studi
Pada Pengguna handphone Nokia, Sony Ericsson, Samsung dan Motorola di
Malang Plaza).
Alif, Tamara ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK
YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA
MIO(Studi Pada Mahasiswa ).
Apriliani Kartika, Setiowati ;
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BAKAR WONG SOLO (Survei pada
konsumen rumah makan Ayam Bakar Wong Solo cabang Malang).
Apriliani
Kartika, Setiowati ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BAKAR
WONG SOLO (Survei pada konsumen rumah makan Ayam Bakar Wong Solo cabang
Malang).
The Influence of Brand Offering and Brand Evaluation on Consumer Preference for La Reia and harvest in Surabaya Area.
Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya.
Pengaruh Elemen Brand Association Terhadap Brand Advocacy Dimediasi Oleh Self-Brand Connection Pada City Branding Kota Batu.
Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya.
Pengaruh Product Feature, Brand Name, Product Price dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Samsung Smartphone di Surabaya.
Pengaruh CSR Terhadap Corporate Reputation dan Brand Equity melalui Mediasi Parsial Oleh Customer Satisfaction Pada Bank Mandiri di Surabaya.
INFLUENCES OF CONSUMER ATTITUDE TOWARD ONLINE BRAND COMMUNITY ON REVISIT INTENTION AND BRAND TRUST IN MANCHESTER UNITED ONLINE COMMUNITY ON FACEBOOK THROUGH MODERATION TYPES OF COMMUNITY
Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya.
Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya. 102: Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction, dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity Merek LG di Surabaya.
Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction, dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity Merek LG di Surabaya. 158: Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.
Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.
Pengaruh Risk Aversion, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Gadget Merek Apple di Surabaya.
Pengaruh Corebrand Attitude Dan Consumer Perception Fit Pada Purchase Intention Toward Extended Product Microsoft di Surabaya.
PENGARUH CONSUMER PERCEPTION FIT DAN CORE BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PERLUASAN MICROSOFT DI SURABAYA
Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya.
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya.
Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya.
Pengaruh Country of Origin dan Word of Mouth Terhadap Dimensi Brand Equity dan Pengaruh Dimensi Brand Equity Terhadap Brand Equity Smartphone Samsung di Surabaya.
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Identifikasi Merek Terhadap Brand Evangelism Sepatu Atletik Merek Nike di Surabaya.
Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya.
Pengaruh Brand Associations Terhadap Consumer Response Produk Sepatu Olahraga Adidas di Surabaya.
Pengaruh Attitude Toward Online Brand Community Pada Revisit Intention dan Brand Trust daklam Komunitas Online Machester United di Facebook melalui Moderasi Tipe Komunitas.
Pengaruh Perception Packaging, Utilitarian Brand Benefits Dan Hedonic Brand Benefits Terhadap Brand Satisfaction Kosmetik Merek Etude House Di Surabaya.
Perbedaan Brand Loyalty Sepatu Olahraga Berdasarkan Jenis Kelamin Di Surabaya.
Perbedaan Brand Equity Coal Processing Equipment Merek Stamler, Flschmidt Dan Gundlach Di Kalimantan.
Pengaruh Communication, Rituals/symbols, Brand History, Serta Brand Community Identification Terhadap Emotional Attachment Djarum Black Motor Community (BMC) Di Surabaya.
Studi Deskriptif Brand Image Minyak Goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania Dan Kunci Mas Di Surabaya.
ADI, WINARSO ; ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DAN ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) SEPEDA MOTOR BAJAJ (Studi pada Mahasiswa ).
Adhari, Zikrullah ; ANALISIS BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) PADA PRODUK MIE SEDAAP (SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP DI KOTA MALANG).
DINO, YUSTIAWAN ; PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA LAPANGAN FUTSAL CHAMPIONS MALANG.
FAJAR, MUHAMMAD MAHBUB PUTRA ; ANALISA PERBEDAAN BRAND EQUITY ROKOK MEREK A MILD DENGAN CLAS MILD(Studi pada Mahasiswa ).
ROMY, AUNUROFIK ; ANALISIS TINGKAT BRAND EQUITY PADA PRODUK DETERJEN BUBUK(Studi pada Mahasiswa ).
Trio, Subachtiar ; ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION)KOPI INSTANT KOPIKO BROWN COFFEE DI MALANG(Study pada Mahasiswa di UMM).
ERNI, KUSUMO.P ; ANALISIS FAKTOR BRAND SWITCHING TERHADAP PEMAKAIAN KARTU SELULARDI (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UMM).
Fitri Mustika sari, Mberu ; ANALISIS BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN PRODUK AIRMINUM DALAM KEMASAN MERK AQUA(Studi Pada Konsumen Di Kelurahan Tlogomas Kota Malang).
Hardi, Susanto ; ANALISIS BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) LAPTOP MEREK ACER (Studi pada Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ).
Said Hasanul, Fahmi ; PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL-BEBAS(Studi Pada Mahasiswa ).
Ariffianto, Ade Yudha ; ANALISIS BRAND EQUITY ( EQUITAS MEREK )TELEPON SELULAR MEREK NOKIA STUDI PADA MAHASISWA .
DEWI, SHANTI ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE KARTU XL BEBAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
PRASETIYA, INDRA ; ANALISIS TENTANG BRAND EQUITY PADA BAKSO KOTA CAK MANDI MALANG.
Sulistio, Heri ; PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND EQUITYTEH BOTOL MEREK FRUIT TEA (SOSRO) (Studi Kasus Di Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowok Waru, Kota Madya Malang).
Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator. 55: Analysis of Brand Awareness and Brand Association of Small-Medium Enterprises of Typical Food in West Sumatra.
Analysis of Brand Awareness and Brand Association of Small-Medium Enterprises of Typical Food in West Sumatra.
Effect of Perceived Values on the Brand Preference and Purchase Intention” Case in: McDonald’s Padang.
ANALISIS PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY PADA UKM MAKANAN KHAS DAERAH DI KOTA PADANG.
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT ACCEPTANCE (PENERIMAAN PENEMPATAN PRODUK) TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION (NIAT BELI KONSUMEN) DENGAN BRAND RECALL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Product Placement Smartphone Samsung Galaxy dalam Korean Movies).
ANALISIS BRAND ASSOCIATION (ASOSIASI MEREK) DAN PERCEIVED QUALITY (PERSEPSI KUALITAS) LOW COST GREEN CAR DI KOTA PADANG.
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE.
THE INFLUENCE OF CUSTOMER DISSATISFACTION, NEEDS OF LOOKING FOR VARIETY, PRODUCT PRICE AND COMPETITORS ADVERTISEMENT ON THE BRAND SWITCHING DECISION OF COSMETIC PRODUCTS”.
ANALISIS BRAND ASSOCIATION (ASSOSIASI MEREK) DAN PERCEIVED QUALITY (PERSEPSI KUALITAS MEREK) SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI KOTA PADANG.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DO KOTA PADANG.
Analisa Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Mahasiswa )
ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi
Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).51: PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT DI SEMARANG.
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT DI SEMARANG.67: ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TELKOM SPEEDY DI KOTA SEMARANG.67: ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TELKOM SPEEDY DI KOTA SEMARANG.
PENGARTIH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAI\[ PERCEIVED QUALITY TERIIADAP MINAT BELI INDOMIE DI KELURAHAN GISIKDRONO SEMARANG.
Analisis Pengaruh Kemenarikan Pesan Iklan dan Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Brand Awareness untuk Meningkatkan Brand Attitude Pasta Gigi Merek Pepsodent ( Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA ( Studi pada Pembeli Surat Kabar Harian Suara Merdeka di Semarang ).
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Starbuck Coffee di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, KETERLIBATAN KONSUMEN, HARGA DAN DAYA TARIK PESAING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Kasus pada Pengguna Telepon Seluler Sony Ericsson di Kota Semarang).
Peran Perguruan Tinggi dalam Membangun City Branding Kota Semarang : Sebuah Wacana untuk Mendorong Perekonomian Daerah.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, NAMA MEREK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PENCUCI PAKAIAN BUBUK ATTACK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Attack di Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BIAYA PENDIDIKAN, DAN FASILITAS PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI PADA PROGRAM DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS XXXX SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK (ATTITUDES TOWARD BRAND) PADA KONSUMEN NOTEBOOK MEREK ACER DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH STRATEGY DAN BRAND BRAND EQUITY TERHADAP CONSUMER RESPONSES (Studi Kasus pada Konsumen Pembalut Laurier di Ungaran Kabupaten Semarang).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Makanan Pada Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Korea.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Restoran Crab n Chef Seafood Restaurant Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Kuliner Malam Di Surabaya.
Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Resiko yang Dirasakan dan Kesadaran Harga terhadap Minat Beli Konsumen Lotte Mart di Waru Sidoarjo.
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kartu Prabayar Telkomsel simpati dengan Mediasi Switching Cost.
Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Atribut Mall di Pusat Perbelanjaan Galaxy Mall Berdasarkan Gender dan Kelompok Usia.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Fitenss Center yang Berlokasi di Dalam Mall di Kota Surabaya.
Studi Deskriptif Motif Konsumen Masyarakat Surabaya dalam Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Ciputra World Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Taksi Blue Bird Group di Surabaya Berdasarkan Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pashmina Impor di Surabaya.
Studi Eksperimental Pengaruh Latar Belakang Musik Terhadap Pleasure, Arousal, Enjoyment, Contact Dan Purchase Experience Dengan Peran Moderasi Gender Pada Konsumen Rodo Coffee Shop Di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Trading Card Game.
Studi Deskriptif: Analisis Faktor-faktor Yang Mendasari Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Bentoya Di Galaxy Mall Surabaya.
Pengaruh Personalization Terhadap Intentionto Purchase Melalui Emotions Konsumen E-Ticketing Air Asia di Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Produk Oli Castrol Power 1 4t Menurut Persepsi Konsumen Di Surabaya.
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Behavior dan Peran Moderasi Gender pada Konsumen yang Berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Helm Di Surabaya.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada The Noodle's Airlines Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Restoran Waroeng Bamboe Kota Batu Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Servicescapes pada Comedy Kopi di Grand City Mall Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Eksploratori Motif Konsumen VIP Event Turnamen Preseon NBL Indonesia Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Mengunjungi Taman Bungkul Di Surabaya.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Dream Of Kahyangan Art Resto Menurut Persepsi Konsumen.
Perilaku Konsumen softlens Di Surabaya.
Perilaku Konsumen Mobil Mpv Di Surabaya.
Studi Deskriptif Tentang Perbedaan Behavioral Intention Konsumen Simcard Gsm Kartu Prabayar Merek Xl Atau Im3 Berdasarkan Pendekatan Fisbein�s Behavioral Intention Model Di Surabaya.
Perbedaan Kualitas Layanan Puskesmas Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Berdasar Sistem Pembayaran Ditinjau Dari Persepsi Konsumen.
Analisis Perilaku Konsumen Jasa Katering Untuk Keperluan Pesta Di Surabaya.
Studi Deskripsi Persepsi Kualitas Layanan PO Eka Cepat Berdasarkan Transit Service Quality Menurut Konsumen.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Rumah Makan Dapur Desa Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Perilaku Konsumen Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Moderen Kota Surabaya.
ANDIE, HAKIM ; ANALISIS POSISI SWALAYAN BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (Studi Pada Swalayan di Kelurahan Dinoyo Kota Malang).
Adhari, Zikrullah ; ANALISIS BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) PADA PRODUK MIE SEDAAP (SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP DI KOTA MALANG).
Andri Bagus, Setiawan ; Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Atas Dimensi Kualitas Produk Handphone GSM (Global System For Mobile) dan CDMA (Code Divission Multiple Access)(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
Bayu, Laksmana ; KARAKTERISTIK KONSUMEN PRODUK FAST FOOD KFC MALANG.
DIDIT, AGUNG P ; MOTIF KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK BIORE.
DINO, YUSTIAWAN ; PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA LAPANGAN FUTSAL CHAMPIONS MALANG.
FITROH, SUCIATI ; Analisis Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame(Studi Pada Mahasiswi Kampus III).
HANGGARI REGINA, KAPURINI ; ANALISIS HUBUNGAN ANTARA VARIABEL PESAN DALAM IKLAN AXE DARK TEMPTATION VERSI CHOCOLATE MAN DI TELEVISIDENGAN MINAT BELI KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa ).
HANS SATYA, PERMANA ; ANALISIS PERBEDAAN VARIABEL YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH DISTRO BANDUNG SPORT DAN SPORT MANIA DI KOTA MALANG.
Hermawan, Andi Toharoh ; ANALISIS LOYALITAS MEREK PADA PRODUK TEH KEMASAN MEREK TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Teh Botol Sosro Di Wilayah Kota Malang).
Iswandi, Lalu Heru ; ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE ORIGINAL PRODUK AREMA INDONESIA (Study Pada Konsumen Wilayah Kota Malang ).
Koko Indra, Mahardika ; PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DISKON TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI KONSUMEN PADA RITEL BUCKS DI MALANG TOWN SQUARE.
M, ACHMAD ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN FAST FOOD KFC KAWI MALANG.
NENENG YULI, RATNAWANTI ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP WORD OF MOUTH(Studi pada Anggota Koperasi Simpan PinjamTri Jaya Mandiri Pare-Kediri).
Prawisuda, Datu Nirmala ; ANALISIS EKUITAS MEREK PADA KECAP MEREK BANGO (Survei pada Konsumen Kecap Merek Bango di Kota Malang).