Pelajarilah
130 Judul Skripsi Pendidikan Agama Islam Metode Kuantitatif dibawah ini untuk mahasiswa yang sedang menyiapkan skripsi.
Bagi teman teman yang masih bingung dan tertarik mengunakan metode kuantitatif, berikut dibawah ini judul skripsi yang semuanya menggunakan metode kuantitatif. Jadi memudahkan untuk memilih judul skripsi yang khusus mencontohkan skripsi kuantitatif.
Judul Skripsi Pendidikan Agama Islam Metode Kuantitatif
Tanggapan Siswa terhadap Pendidikan Agama Islam di Sekolah Pengaruhnya terhadap Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja (Penelitian pada Siswa Kelas IX.2 SMP Negeri 1 Sukawangi – Bekasi).
Pengaruh Emotional Intellegence terhadap Akhlaq Siswa Sehari-hari (Penelitian pada Siswa Kelas XI SMA Mekar Arum Cinunuk Bandung).
Tanggapan Siswa terhadap Usaha Orang Tua dalam Menerapkan Disiplin Membaca Al-Quran setelah Shalat Pengaruhnya terhadap Kemampuan Mereka dalam Membaca Al-Qur’an (Penelitian Deskriptif di Kelas VIII SMP Negeri 3 Cileunyi Bandung).
Motivasi Siswa Mengikuti Pelaksanaan Tes Hapalan Sebagian al-Quran Juz Amma Pengaruhnya terhadap Kemampuan Mereka Membaca Al-Quran (Penelitian di Kelas 8 SMPN 8 Bandung).
Sikap Siswa Mengikuti Pembiasaan Membaca Al-Quran Surat Pendek Sebelum Belajar Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Mereka Membaca Al-Quran (Penelitian di SMP Negeri 1 Cileunyi-Bandung).
PENGARUH KETELADANAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP AKHLAK SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KEPENUHAN KABUPATEN ROKAN HULU.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS VIII A SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 10 TAPUNG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS VIII A SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 10 TAPUNG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PRACTICE REHEARSAL PAIRS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII E DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK TERHADAP KEBERHASILAN MENGAJAR GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 KAMPAR KECAMATAN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING TIPE MASTER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS AS-SYAFI’IYAH KECAMATAN PENDALIAN IV KOTO KABUPATEN ROKAN HULU.
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT AL-QUR’AN PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIST DI MADRASAH TSANAWIYAH SIROTULHUDA DESA BUKIT SELANJUT KECAMATAN KELAYANG KABUPATEN INDRAGIRI HULU.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TRUE OR FALSE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MADRASAH ALIYAH HASANAH PEKANBARU.
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FAJAR PEKANBARU.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MUHAMMADIYAH 3 TERPADU PEKANBARU.
PENGARUH TINGKAT EKONOMI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMK NEGERI 4 PEKANBARU.
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG GAYA MENGAJAR GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMP IT AZ-ZUHRA ISLAMIC SCHOOL PEKANBARU.
PENGARUH KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 01 KECAMATAN BANGKINANG SEBERANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH MENGULANG PELAJARAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMPN 6 KERINCI KANAN KABUPATEN SIAK.
PENGARUH KEDISIPLINAN GURU AL-QUR’AN – HADITS DALAM MEMBUAT RENCANA PEMBELAJARAN TERHADAP TINGKAT KETERCAPAIAN PROSES BELAJAR MENGAJAR DI MADRASAH ALIYAH SE-KECAMATAN DAYUN KABUPATEN SIAK.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TYPE GROUP INVESTIGASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH MADRASAH TSANAWIYAH AL-FAJAR KOTA PEKANBARU.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAPKEAKTIFANBELAJAR SISWA PADABIDANG STUDI FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH YPUI TERATAK KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWASEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 4 KECAMATAN UKUI KABUPATEN PELALAWAN.
PENGARUH PEMANFAATAN LINGKUNGAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH HASANAH PEKANBARU.
PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP DISIPLIN BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DAREL HIKMAH PEKANBARU.
PENGARUH KETERAMPILAN GURU DALAM MENGADAKAN VARIASI MENGAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS AL-MUTTAQIN PEKANBARU.
PENGARUH MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH YAYASAN PEMBANGUNAN UMAT ISLAM TERATAK KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AR-RASYIDIN DESA BANTAN TENGAH KECAMATAN BANTAN KABUPATEN BENGKALIS.
PENGARUH GAYA MENGAJAR GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 9 SUNGAI PUTIH TAPUNG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PEMAHAMAN MATERI SHALAT FARDHU TERHADAP KEMAMPUAN MELAKSANAKAN SHALAT FARDHU OLEH SISWA SMP MUHAMMADIYAH 2 SIMPANG TIGA PEKANBARU.
PENGARUH PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK TERHADAP PERILAKU ASERTIF SISWA MADRASAH ALIYAH TERANTANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENGHARGAAN DAN HUKUMAN TERHADAP KEPRIBADIAN SISWA MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH PEKANBARU.
PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 25 PEKANBARU.
PENGARUH CLASSROOM SEATING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 KUOK KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM MADRASAH TSANAWIYAH HUBBUL WATHAN KECAMATAN BANGKO KABUPATEN ROKAN HILIR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INFORMATION SEARCHTERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs AL-MUTTAQIN PEKANBARU.
PENGARUH PERGAULAN SESAMA SISWA TERHADAP MINAT BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH ATASLEMBAGA KETAHANAN MASYARAKAT DESA (LKMD) SUKARAMAI KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KEWIBAWAAN GURU MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 23 PEKANBARU.
PENGARUH PENERAPAN METODE TANYA JAWAB TERHADAP KLEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SIRAH NABAWI DI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH PENYASAWAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENGGUNAAN METODE DRILL TERHADAP HASIL BELAJAR SENI BACA AL QURAN DI MADRASAH ALIYAH SABILAL MUHTADIN KECAMATAN TEMBILAHAN HULU KABUPATEN INDRAGIRI HILIR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN FIRE-UP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP SOLUSI PERILAKU AGRESIF SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN KANSAI PEKANBARU.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA BABUSSALAM KECAMATAN TANDUN KABUPATEN ROKAN HULU.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI BELAJAR TUNTAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH UBUDIYATUSSALAM LIPAT KAIN UTARA KECAMATAN KAMPAR KIRI KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN METODE INQUIRY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KEWIBAWAAN GURU TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMANEGERI 3 RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH AKTIFITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VII MADRASAH TSANAWIYAH AL-FATAH TERATAK PADANG KECAMATAN KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH AKTIFITAS BELAJAR DALAM PENDIDIKAN KARAKTER TERHADAP DISIPLIN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN.
PENGARUH PERSEPSI TENTANG PENERAPAN STRATEGI MODELLING THE WAY TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH NEGERI KUOK KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KEDISIPLINAN GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH ISLAMIYAH DESA BARU KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH DISIPLIN KERJA GURU MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI POSTER SESSION TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH NEGRI KAMPAR.
PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP TINGKAH LAKU SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM AS-SHOFA PEKANBARU.
PENGARUH STRATEGI LISTENING TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR SANTRI PADA MATAPELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN ISLAMIC CENTRE AL-HIDAYAH KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI LEARNING TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN DARUL HIKMAH PEKANBARU.
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE CRITICAL INCIDENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI SATU ATAP KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PELAKSANAAN STRATEGI PENGELOMPOKAN SISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI MODEL KUOK KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI JIGSAW TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH ASY-SYAFI’IYAH AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMAPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TEAM QUIZ TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-HUDA PEKANBARU.
PENGARUH KEDISIPLINAN SISWA DALAM MELAKSANAKAN SHALAT BERJAMA’AH TERHADAP PERILAKU SOSIAL SISWA MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN JABAL-NUR KECAMATAN KANDIS KABUPATEN SIAK.
PENGARUH SUASANA KELAS TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 01 TAMBANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KEPALA BERNOMOR (NUMBERED HEAD TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MADRASAH ALIYAH NEGERI PERSIAPAN KAMPAR TIMUR KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KEPALA BERNOMOR (NUMBERED HEAD TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MADRASAH ALIYAH NEGERI PERSIAPAN KAMPAR TIMUR KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENERAPAN METODE PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP MOTIVASI BELAJARSISWA PADA MATA PELAJARANPENDIDIKAN AGAMAISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 PEKANBARU.
PENGARUH PENGGUNAAN METODE CERAMAH YANG DISISIPKAN HUMOR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FIKIH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI DUMAI KOTA DUMAI.
PENGARUH PENERAPAN TEKNIK INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI ANDALAN PEKANBARU.
PENGARUH PELAKSANAAN TINDAKAN PREVENTIF TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 6 TAMBANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KOMPETENSI PAEDAGOGIK GURU TERHADAP PRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH DESA SAWAH KECAMATAN KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENGGUNAAN METODE QUESTIONS STUDENTS HAVE (QSH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FALAH DUMAI.
PENGARUH PENGGUNAAN METODE SOSIODRAMA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-HIKMAH DARUSSALAM BAGAN BATU KABUPATEN ROKAN HILIR.
PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 23 PEKANBARU.
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTsN MODEL KUOK KECAMATAN KUOK.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH JAMI’ AL-KAUTSAR KIJANG MAKMUR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PELAKSANAAN APERSEPSI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 KECAMATAN PANGKALAN KURAS KABUPATEN PELALAWAN.
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF GROUP TO GROUP EXCHANGE TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 MEMPURA KABUPATEN SIAK.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-MUTTAQIN PEKANBARU.
PENGARUH KOMPETENSI GURU DALAM MANAJEMEN KELAS TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 17 PEKANBARU.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPARATIVE LEARNINGTIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP SIKAP BELAJAR SISWA MADRASAH TSANAWIYAH PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH DAREL HIKMAH PEKANBARU.
PENGARUH STRATEGI CARD SORT TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH SWASTA MASMUR PEKANBARU.
PENGARUH AKTIFITAS MUHADHARAH SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PAI DI SMPIT AL-IHSAN BOARDING SCHOOL KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH MINAT BACA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU.
PENGARUH PERSEPSI PENERAPAN METODE CERAMAH TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 18 PEKANBARU.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF CARD SORT (SORTIR KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MATERI QUR’AN-HADITS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 RAMBAH.
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH ATAS TRI BHAKTI PEKANBARU.
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KEPRIBADIAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP MINAT BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 PEKANBARU.
PENGARUH PERILAKU GURU TERHADAP SIKAP SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PGRI KECAMATAN BUKIT RAYA PEKANBARU.
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBERIAN TUGAS OLEH GURU AL-QUR’AN HADITS TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI MADRASAH ALIYAH HIDAYATULLAH KECAMATAN LUBUK DALAM KABUPATEN SIAK.
PENGARUH PERILAKU GURU TERHADAP SIKAP SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PGRI KECAMATAN BUKIT RAYA PEKANBARU.
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 7 SIAK KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK.
PENGARUH PENERAPAN METODE PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI FIKIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FURQON KABUPATEN ROKAN HILIR.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN COOVERATIVE TIPE SYNERGETIC TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 04 KAMPAR KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN COOVERATIVE TIPE SYNERGETIC TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 04 KAMPAR KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KEAKTIFAN BERTANYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KOMPETENSI SOSIAL GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 25 KOTA PEKANBARU.
PENGARUH KOMPETENSI SOSIAL GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 25 KOTA PEKANBARU.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF MODEL ARTIKULASI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 BUNGARAYA KECAMATAN BUNGARAYA KABUPATEN SIAK.
PENGARUH KEGIATAN EKSTRAKURIKULER KEAGAMAAN TERHADAP TINGKAH LAKU SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 TAMBANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KEAKTIFAN MENGERJAKAN PEKERJAAN RUMAH (PR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN QURAN HADIST DI MADRASAH TSANAWIYAH TARBIYAH ISLAMIYAH KOTO LUBUK JAMBI KECAMATAN KUANTAN MUDIK.
PENGARUH KEGIATAN EKSTRAKURIKULER KEAGAMAAN TERHADAP TINGKAH LAKU SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 TAMBANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENGGUNAAN METODE MURATTAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA SISWA MADRASAHTSANAWIYAH NEGERI MODEL KUOK KECAMATAN BANGKINANG BARAT KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KEAKTIFAN MENGERJAKAN PEKERJAAN RUMAH (PR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN QURAN HADIST DI MADRASAH TSANAWIYAH TARBIYAH ISLAMIYAH KOTO LUBUK JAMBI KECAMATAN KUANTAN MUDIK.
PENGARUH KEDISIPLINAN GURU MENGAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH MUHAMMADIYAH PENYASAWAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN GURU DALAM MEMBUKA PELAJARAN TERHADAP MINAT BELAJAR PADA BIDANG STUDI AGAMA ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA AL-MUHAJIRIN KECAMATAN BANGKINANG SEBERANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN TRIAL BY JURY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN IBNU TAIMYYAH PEKANBARU.
Pengaruh Penerapan Strategi Inkuiri terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTs Al- Wathaniyah Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.
PENGARUH STRATEGI ACTIVE GROUP RESUME TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI I XIII KOTO KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KETERAMPILAN BERTANYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAPMOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 SINGINGI HILIR KECAMATAN SINGINGI HILIR KABUPATEN KUANTAN SINGINGI.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI THE LEARNING CELL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI PEKAN HERAN KECAMATAN RENGAT BARAT KABUPATEN INDRAGIRI HULU.
PENGARUH KETARAMPILAN GURU DALAM MEMBERI PENGUATAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs N KECAMATAN KEPENUHAN KABUPATEN ROKAN HULU.
PENGARUH KEWIBAWAAN GURU TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG SISTEM PEMBELAJARAN MOVING CLASS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PEKANBARU.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIM TURNAMEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH MASMUR KOTA PEKANBARU.
PENGARUH TES FORMATIF TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (STUDI KASUS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 BATANG PERANAP KECAMATAN BATANG PERANAP KABUPATEN INDRAGIRI HULU).
PENGARUH PENGUASAAN MATERI AQIDAH AKHLAK TERHADAP PERILAKU SISWAMADRASAH TSANAWIYAH BAHRUL ULUM KECAMATAN SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI.
PENGARUH KEGIATAN SISWA MENGIKUTI STRATEGI LEARNING TOURNAMENT DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DI SMAN 2 PEKANBARU.
PENGARUH KETERAMPILANGURU MEMBERIPENGUATAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR FIKIH SISWADI MADRASAH TSANAWIYAH HIDAYATULLAH LUBUK DALAM KABUPATEN SIAK.
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP AKHLAK SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 21 SIAK DESA PERAWANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK.
PENGARUH HUBUNGAN SOSIAL ANTAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 1 KAMPAR KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA GURU DI PONDOK PESANTREN DARUSSALAM KECAMATAN KABUN KABUPATEN ROKAN HULU.
PENGARUH KEMAMPUAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGELOLA KELAS TERHADAP KETERTIBAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NURUL FALAH PEKANBARU.
PENGARUH KOMPETENSI GURU SEBAGAI MOTIVATOR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MADRASAH TSANAWIYAH MASMUR PEKANBARU.
PENGARUH KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMPN 3 SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI.
PENGARUH HUKUMAN TERHADAP PERILAKU SISWA DI MADRASAH ALIYAH BABUNNAJAH BULUH NIPIS KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DI LUAR JAM SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 23 PEKANBARU.
PENGARUH MENGIKUTI BIMBINGAN KEAGAMAAN DI LUAR KELAS TERHADAP AKHLAK SISWA MADRASAH TSANAWIYAH TARBIYAH ISLAMIYAH BATU BELAH KECAMATAN KAMPARKABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PEMBERIAN GANJARAN (REWARD) DAN HUKUMAN (PUNISHMENT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA TERPADU FATAHA KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK.
PENGARUH PEMBERIAN GANJARAN (REWARD) DAN HUKUMAN (PUNISHMENT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA TERPADU FATAHA KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK.
PENGARUH PARTISIPASI ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 4 TAMBANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH AKTIFITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI VII KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR.
PENGARUH MEMBACA BUKU PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI I KAMPAR KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH KETERAMPILAN PENGELOLAAN KELAS OLEH GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH LKMD KASIKAN KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI LIPAT KAIN KECAMATAN KAMPAR KIRI KABUPATEN KAMPAR.
PENGARUH PRAKTIKUM SHALAT TERHADAP PENGAMALAN SHALAT DZUHUR BERJAMAAH SISWA MADRASAH TSANAWIYAH HASANAH PEKANBARU.
PENGARUH KEDISIPLINAN GURU DALAM MENGAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI I TAPUNG.